Translate

Rabu, 07 Maret 2018

PENGUMUMAN : 10 Besar LKTI PBC 2018

LOLOS 10 BESAR
  
1. SMA/MAK/MA : SMA INSAN CENDIKIA BOARDING SCHOOL   
     Ketua                 : Ulya Ilmi Azhara
2. SMA/MAK/MA : SMA INSAN CENDIKIA BOARDING SCHOOL   
     Ketua                 : Muhammad Zidan Atabik
3. SMA/MAK/MA : SMAN 2 KEDIRI   
     Ketua                 : Dias Tri Kurniasari
4. SMA/MAK/MA : SMK PLUS NU SIDOARJO   
     Ketua                 : Siti Purwitasari 
5. SMA/MAK/MA : SMA Hang Tuah 5   
     Ketua                 : THORIQ SEPTIAN FIRJATULLAH
6. SMA/MAK/MA : SMKN 2 Kediri    
     Ketua                 : Aditya Nur Prasetyo 
7. SMA/MAK/MA : SMKN 1 Prajekan    
     Ketua                 : Tata Windarti
8. SMA/MAK/MA : SMKN 2 Bandung    
     Ketua                 : Muhammad Rizky
9. SMA/MAK/MA : SMAN 1 GENTENG BANYUWANGI    
      Ketua                 : M. Rizal Muhaimin
10.SMA/MAK/MA : SMKN RANGEL TUBAN    
      Ketua                 : ARTHA ZULFANA KHAN


SELAMAT kepada peserta lolos seleksi 10 besar Lomba Karya Tulis Ilmiah PBC 2018 !!! 
Peserta yang lolos babak final akan mempresentasikan hasil Karya Tulis pada 
tanggal 11 Maret 2018 di STIE Perbanas Surabaya.

NB: 
-Ketentuan untuk presentasi akan dibacakan pada tanggal 11 Maret
2018 di STIE Perbanas Surabaya.
-Setiap peserta wajib membawa pas foto ukuran 3 X 4 satu lembar untuk
 keperluan administrasi yang diserahkan pada tanggal 11 Maret 2018 kepada panitia.
Terimakasih:)
Panitia PBC
 

2 komentar:

  1. Jam berapa, cz kita hrs persiapan berangkatnya

    BalasHapus
  2. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan pada suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus